Pendekatan Ilmiah Untuk Eksperimen Roulette Para Ilmuwan

Pelatihan teori membawa Farmer dan Packard ke dua tahun. Dan kemudian, akhirnya, menjadi mungkin untuk mencoba perkembangan teoritis dalam praktek, di mana mahasiswa pascasarjana pada tahun 1978 pergi ke vegas.

Skema adaptasi melibatkan dua orang, salah satunya adalah milik pemain, dan yang kedua adalah pengamat. Packard mengambil alih peran sebagai pemain, dan Farmer menjadi pengamat. Di bagasi yang terakhir ada komputer yang samaada info dimasukkan di dalamnya dengan ibu jari. Selain mengirimkan sinyal ke pemain Tani di tumit sepatu, dan Packard bisa merasakan getaran dari kaos – ditempatkan mekanisme sinyal penerimaan elektromagnetik. Dengan getaran ini menjadi jelas tingkat apa yang harus Anda lakukan.

Eksperimen pertama adalah sukses, pemain yang memainkan rolet Packard selalu menang. Mungkin ini akan terus berlanjut jika perangkat pengirim tidak mengalami kerusakan. Alasannya adalah itu dimaksudkan hanya untuk permainan jangka pendek. Sinyal Mulanya, perangkat yang disalahartikan itu terlihat Doina, dan kemudian benar-benar rusak, sehingga merusak kulit memainkan Packard.

Namun, penemuan luar biasa memungkinkan mahasiswa pascasarjana untuk memperkaya -“pemenang akan diarahkan” complete hadiah berjumlah sekitar $ 10. 000 untuk memulihkan perangkat dan terus mendapatkan lebih banyak tidak bekerja, dan untuk membuat mahasiswa pasca-universitas memutuskan untuk menyerah bekerja masih Di kelebihan mereka, mereka tidak berniat untuk menipu, bermain dengan kasino, dan hanya melakukan eksperimen, yang terbukti berhasil. Sekarang kita tahu bahwa, berkat sains masih memungkinkan untuk memprediksi nomor berapa roda roulette harus ditempatkan dan oleh karena itu menang.